Percakapan grup yang jauh lebih baik

Bagikan foto dan emoji untuk percakapan yang lebih hidup

Apa pun yang Anda lakukan, mengobrol dengan teman istimewa atau menyusun rencana malam minggu bersama geng Anda, Hangouts mirip seperti percakapan di kehidupan nyata. Anda dapat menampilkan foto dan menyampaikan perasaan Anda dengan emoji.

Percakapan yang lebih menarik

Lihat ketika teman telah membaca pesan Anda dan ketika mereka mengetik balasannya. Jika seorang teman sedang tidak online ketika Anda menghubunginya, dia akan melihat pemberitahuan ketika nanti tersambung ke internet, sehingga percakapan tetap berjalan.

Lihat kembali Hangouts Anda yang mana saja

Mencari percakapan yang sedang berlangsung di berbagai perangkat dan melanjutkannya lagi sangatlah mudah. Anda pun dapat melihat kembali Hangouts lama untuk menghidupkan lagi hal-hal yang pernah Anda bicarakan — mulai dari foto perjalanan yang mengesankan hingga pesan yang menyentuh hati dari seorang teman ketika Anda sedang merindukan keluarga di rumah.

Video call membuat Hangouts lebih seru

Lakukan video call untuk terhubung sambil bertatap muka

Ubah percakapan pribadi atau grup menjadi video call sambil bertatap muka dengan maksimal 10 orang sekaligus. Berkumpul dengan teman dan keluarga, meskipun Anda sedang dalam perjalanan, semuanya tanpa biaya.
Anda juga dapat menonton Siaran Hangouts publik tentang berbagai topik yang beragam. Lihat jadwal

Telepon teman Anda

Teman akan menerima undangan video call Anda, apa pun perangkat yang mereka gunakan saat itu. Jika mereka sedang tidak di depan komputer, ponsel mereka akan berdering sehingga mudah bagi mereka untuk bergabung. Anda bahkan dapat menambahkan lebih banyak orang ke video call yang sedang berlangsung, langsung dari perangkat seluler.

Tambahkan aplikasi dan efek agar semakin meriah

Jadikan video call dari komputer Anda lebih berkesan dan menghibur dengan menambahkan efek visual dan suara yang menyenangkan. Aplikasi video call juga memungkinkan Anda menonton video YouTube bersama-sama, mengabadikan momen keluarga yang istimewa dengan foto, berkolaborasi dari jarak jauh melalui Google Drive, dan banyak lagi.

Semua teman Anda dapat menggunakan Hangouts

Semua orang diundang

Tidak perlu khawatir tentang jenis komputer dan ponsel yang digunakan teman Anda. Hangouts berfungsi di semua komputer serta pada ponsel dan tablet Android, iPhone, iPad, dan iPod Touch. Jadi, Anda dapat terhubung dengan semua orang, dan tidak seorang pun ketinggalan.

Tingkatkan versi Chat Gmail ke pengalaman Hangouts baru

Hangouts berfungsi langsung di dalam Gmail, tempat Chat dilakukan sebelumnya. Anda dapat meningkatkan versi Chat ke Hangouts dengan mengeklik ikon foto Anda di daftar chat Gmail.

Hangouts di perangkat Apple, untuk pertama kalinya

Anda dan teman Anda sekarang bisa saling berkirim pesan dengan Google di perangkat Apple Anda. Hangouts bekerja dengan baik di iPhone, iPad, dan iPod touch. Download aplikasi