Slide

Contact Admin

Selasa, 21 Juni 2011

masalah dalam koneksi internet

Umumnya setiap komputer yang menggunakan sistem operasi windows akan sering terkontaminasi oleh spyware dan malware. Sebuah komputer yang telah terkontaminasi oleh malware akan memiliki masalah dalam koneksi internet.
Dalam banyak kasus koneksi internet akan menjadi sangat lambat atau bahkan tidak dapat terhubung. Bahkan ketika Anda menginstal ulang windows update atau service pack, masih akan efek pengaturan internet Anda sehingga akan memperlambat koneksi internet.
Ini akan sulit untuk memperbaiki koneksi internet secara manual pada Windows XP dan Vista jika hal itu disebabkan oleh di atas. Selanjutnya adalah aplikasi freeware , Internet Connection Perbaikan (IRC) yang dapat membantu Anda untuk memperbaiki koneksi internet di Windows XP dan Vista. Freeware ini secara otomatis akan memperbaiki masalah Anda.
Utilitas gratis ini akan membantu Anda:
  • Mendiagnosa dan secara otomatis memperbaiki masalah koneksi internet yang paling umum
  • Memecahkan masalah koneksi yang kompleks dengan menyediakan langkah mudah dengan petunjuk langkah untuk masalah yang tidak dapat diselesaikan secara otomatis
  • Memperbaiki masalah sering dikaitkan dengan penghapusan spyware / adware atau uninstall jaringan dan perangkat lunak firewall
  • Perbaikan registry dan pengaturan Winsock untuk XP dan Vista
  • Tentukan isu dan mengarahkan Anda ke kontak dukungan yang tepat untuk bantuan lebih lanjut

Tidak ada komentar:

Follower